Rabu, 30 Oktober 2013

Energi dan Transportasi

Energi dan Transportasi

Sebagai bagian dari populasi dunia yang hidup di kota-kota tumbuh hampir 70% pada tahun 2050 dan konsumsi energi untuk transportasi di kota-kota diharapkan dua kali lipat , kebutuhan yang efisien , terjangkau , aman dan berkapasitas tinggi solusi transportasi akan menjadi lebih akut.

Langkah kritisl untuk meningkatkan efisiensi sistem transportasi perkotaan diperlukan tidak hanya untuk alasan keamanan energi , tetapi juga untuk :
  1. Mengurangi iklim negatif
  2. Kebisingan
  3. Polusi udara
  4. Kemacetan dan dampak ekonomi kenaikan volume angkutan perkotaan .
Tujuan perencanaan kebijakan dan solusi desain perkotaan harus mengurangi kebutuhan untuk gerakan menggunakan mobil pribadi. Perencanaan dan perancangan bentuk perkotaan untuk mengurangi kebutuhan mobilitas adalah solusi jangka panjang untuk masalah yang dihadapi masyarakat . Hal ini tergantung pada individu secara bertahap mengubah gaya hidup mereka untuk satu yang kurang tergantung pada mobil pribadi untuk mobilitas

Tiga puluh tahun yang lalu bahwa pembatasan penggunaan mobil pribadi harus dikenakan untuk melindungi lingkungan lokal dari :
  • Asap Noxious
  • Kebisingan dan visual yang degradasi
  • Untuk mengurangi stres yang ditempatkan pada iklim oleh gas rumah kaca .
Jalan lalu lintas dan polusi
Sistem transportasi kota tidak dapat diselesaikan dengan membangun jalan lebih atau luas, karena seperti itu tidak akan pada akhirnya memecahkan masalah .

Kebutuhan untuk gerakan kota mengandalkan penggunaan lebih besar :
  • Transportasi umum
  • Bersepeda dan
  • Berjalan ( untuk setiap mobilitas yang diperlukan )
Delapan tujuan untuk mencapai kebijakan transportasi berkelanjutan ( komisi kerajaan tentang pencemaran lingkungan , 1994 )
  • Untuk memastikan bahwa kebijakan transportasi yang efektif di semua tingkat pemerintah terintegrasi dengan kebijakan penggunaan lahan dan memberikan prioritas meminimalkan kebutuhan untuk transportasi dan meningkatkan proporsi perjalanan dengan lingkungan yang kurang merusak mode.
  • Untuk mencapai standars kualitas udara yang akan mencegah kerusakan pada kesehatan manusia dan lingkungan .
  • Untuk meningkatkan kualitas hidup , terutama di kota-kota , dengan mengurangi dominasi mobil dan truk dan menyediakan sarana alternatif akses .
  • Untuk meningkatkan proporsi perjalanan pribadi dan angkutan barang dari dengan environmenttally kurang merusak mode dan untuk membuat penggunaan terbaik dari infrastruktur yang ada .
  • Untuk menghentikan hilangnya lahan untuk mengangkut infrastruktur di daerah-daerah konservasi , budaya , pemandangan atau kemudahan nilai , kecuali penggunaan lahan untuk tujuan yang telah menunjukkan untuk menjadi yang terbaik pilihan lingkungan praktis .
  • Untuk mengurangi emisi karbon dioksida dari transportasi .
  • Untuk mengurangi secara substansial tuntutan yang mengangkut infrastruktur dan tempat industri kendaraan pada bahan non - terbarukan.
  • Untuk mengurangi gangguan kebisingan dari transportasi.
Terima Kasih

Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar